Sukses

Entertainment

Pemain Film Sebuah Lagu untuk Tuhan Berkunjung ke Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Film Sebuah Lagu untuk Tuhan akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya 29 Oktober 2015. Para pemain film seperti Eriska Rein, Dewi Yull dan Jennifer Eve pun menyempatkan untuk berkunjung ke Redaksi Bintang.com pada Selasa (27/10/2015).

Eriska yang berperan sebagai Angel berharap filmnya dapat diterima masyarakat. Menurutnya, film garapan Alyandra ini sarat akan pesan moral dan nilai positif yang dapat diambil penonton.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan. via twitter

"Aku mengerjakan ini dengan niat yang baik, semoga pesannya tersampaikan. Penonton bisa bahagia liat film ini. Enggak hanya drama yang sedih-sedih doang, tapi bisa dapat pelajaran pesan moral dan nilai postif," harap Eriska Rein saat diwawancarai Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat (27/10).

Seperti halnya Eriska, Jennifer Eve juga berharap hal yang sama terhadap film pertamanya tersebut. "Sama seperti Eriska, semoga film ini dapat memberikan pesan positif bagi penonton," ucapnya.

Pemain film Sebuah Lagu untuk Tuhan. (Regina Novanda/Bintang.com)

Aktris senior Dewi Yull menaruh harap yang lebih untuk film ini. Mantan istri Ray Sahetaphy itu ingin penonton dapat lebih terbuka lagi pandangannya tentang kaum disabilitas. Selain itu, film Sebuah Lagu untuk Tuhan juga dapat menjadi bahan renungan penonton.

"Penonton dapat lebih menghargai keberadaan kaum disabilitas. Mereka adalah aset bangsa dan makhluk ciptaan Tuhan yang ikut membuat manfaat di dunia ini. Tidak bisa memandang mereka sebelah mata, karena bisa saja mereka lebih hebat dari kita. Penonton diberikan ruang untuk lebih merenung," tukas Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading