Sukses

Entertainment

Foto dengan Pengantin, Amel Alvi Didoakan Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Tampaknya saat ini Amel Alvi sedang menyandang status jomblo. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Amel Alvi sedang menghadiri sebuah pernikahan. Akan tetapi pada kesempatan itu, Amel Alvi tampak hadir sendiri.

Tak pelak foto yang diunggah oleh artis kelahiran 28 Juli 1992 ini pun mengundang netizen untuk berkomentar. Ada netizen yang mendoakan agar Amel Alvi segera mendapatkan calon suami. Dan ada pula netizen yang menyindirnya perihal kasus prostitusi.

 

A photo posted by Amelalvi (@amelalvi28) on

 

"Aku doain dapat suami yang baik dunia wal akherat," tulis akun nasri_hartono. "kan ada kekasih yg mau bayar mahal," seloroh akun demon_carlo. Selain itu para netizen juga mengomentari baju yang dipakai oleh Amel Alvi.

"Bajunya.....," ujar akun lintang_adadisini. "kondangan kok bajunya kayak stripper?" sambung akun ratna_laxono. "gak aneh pake baju striptis di nikahan orang....lah waktu digerebek ketangkep di hotel malah dia lagi telanjang bulat alias bugil mau mulai layanin tamunya....tuh aku baca diberita online," timpal akun annie.yours.

Disinggung hal mengenai celana dalamnya tersebut, Amel langsung menghindar, dan langsung terburu-buru menghampiri mobilnya dan meninggalkan wartawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika dalam sidang terakhir kasus prostitusi online. Sang hakim sempat menguak proses penangkapan terhadap Amel Alvi di Kamar hotel.

"Saat digerebek Amelia Alviani (Amel Alvi) sedang berdiri telanjang, kemudian saksi menyuruh Amelia Alviani ke kamar mandi untuk mengambil celana dalam dan pakaian dalam," tandas Effendi Muchtar, Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading