Sukses

Entertainment

Rahasia Rambut Sehat Ternutrisi Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta “Rambut merupakan mahkota terindah dari Tuhan yang sudah sepatutnya kita jaga dan rawat agar tetap terlihat indah dan sehat.” – Julie Estelle, Brand Ambassador Ellips

Cantik memang menjadi alasan mengapa banyak pria yang senang dengan wanita berparas cantik, eits tapi paras cantik saja tidak cukup memikat para pria atau orang di sekitar kita, lho! Nah, itu sebabnya mengapa kita perlu memperhatikan betul cara merawat rambut kita supaya tidak rusak dan mampu menarik perhatian dengan cantiknya paras, hati, dan rambut yang indah.

Ajang bergengsi Miss Celebrity Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun oleh SCTV juga menilai rambut dari para finalisnya. Bukan hanya menilai dan menentukan siapa nantinya yang akan menjuarai kategori Miss Celebrity Indonesia 2015 dengan rambut terbaik, tetapi mereka para 20 Finalis Miss Celebrity Indonesia juga dibekali pengetahuan bagaimana caranya merawat rambut dan memilih produk perawatan rambut yang tepat sesuai kebutuhan dan masalah rambut yang mereka rasakan.

Bertempat di Bianco Salon, Plaza Indonesia (19/10) Julie Estelle sebagai Brand Ambassador Ellips yang juga berperan sebagai mentor untuk para 20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 sangat kagum dengan kecantikan para 20 finalis dan juga senang melihat antusiasme mereka dalam mengikuti Hairperiment dan Celebrity Coaching bersamanya dan juga Ellips.

“Saya senang sekali lihat para 20 Finalis, rambutnya panjang-panjang, sehat, elegan, dan anggun. Ditambah lagi bisa melihat langsung mereka dirawat rambutnya dengan produk Ellips yang memang selalu aku pakai untuk merawat rambutku ini juga,” ungkap Julie Estelle.

Banyak pelajaran dan pengetahuan baru yang dirasakan seluruh 20 Finalis, dimulai dari mengetahui kondisi rambut, masalah rambut, dan produk perawatan rambut yang baik untuk para finalis.

20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 ikuti beauty class-hairpairment bersama Julie Estelle

Bukan hanya dapat tips-tips kecantikan dan perawatan rambut, mereka pun melakukan hairpairment-perawatan rambut di Salon Bianco ditemani Julie Estelle yang baru saja merampungkan syuting film terbarunya. Julie Estelle setia menemani para finalis yang mendapat perawatan dengan memberikan tips bagaimana merawat rambut yang indah, sehat, dan ternutrisi, salah satunya ialah dengan menggunakan rangkaian produk dari Ellips.

“Ini pengalaman baru banget buat aku, so…seneng banget rambutku di-treatment pakai produk Ellips, jadi lebih lembut dan percaya diri,” kata Mawar (16) Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan.

20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 ikuti beauty class-hairpairment bersama Julie Estelle

Keceriaan para 20 Finalis semakin terlihat dengan ditutup oleh pembagiaan goodiebag dan syuting bersama Julie Estelle dengan lebih percaya diri lagi karena rambut mereka tampak jauh lebih indah setelah di-treatment oleh Ellips.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading