Sukses

Entertainment

Facing Up to Fazura Tayang di E! Asia

Fimela.com, Jakarta Miniseri Malaysia asli pertama yang pernah ada di E!, Facing Up To Fazura akan kembali hadir pada Minggu, 1 November pukul 20.00 WIB di saluran E!. Pesona Fazura terus berlanjut di Facing Up To Fazura musim kedua.

Setelah mencapai kesuksesan pada musim pertama yang mendapat sambutan hangat penonton di Malaysia, E! kekuatan budaya pop NBC Universal International Networks akan menayangkan perdana enam episode terbaru Facing Up To Fazura masing-masing selama 30 menit bersama aktris, penyanyi, pembawa acara sekaligus pengusaha Malaysia, Nur Fazura.

Muhammad Ridho Irama atau dikenal dengan Ridho Rhoma melakukan duet dengan penyanyi cantik asal negeri jiran, Malaysia, bernama Fazura dalam rangka pengisian soundtrack film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Musim ini, Fazura melanjutkan untuk menghadapi label yang sudah melekat padanya, menantang persepsi publik tentang Fazura yang mereka tahu dan mengubah norma sosial tentang bagaimana wanita seharusnya berperilaku. Sejak musim pertama Facing Up To Fazura, profilnya sangat berkembang dan mendapat pengakuan di wilayahnya, yang meningkatkan kemungkinan untuk menuju ke tempat-tempat baru dan jauh dimana peluang baru berada.

Dengan karir aktingnya yang tengah mencapai puncak, Fazura bahkan telah menetapkan tujuannya untuk mendarat di Tinseltown guna mengikuti audisi sebuah film Hollywood. Dia juga menuju studio untuk membuat rekaman bersama sebuah band rock untuk membuktikan bahwa dia bukan orang yang tak punya kemampuan atau orang yang patut diragukan.

Karir Fazura cemerlang tak cuma di Malaysia, di Indonesia dia didapuk untuk duet dengan Ridho Roma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dapatkah dia menyulap karir dunia hiburannya, proyek-proyek besarnya dan kehidupan pribadinya semua sekaligus? Akankah dia retak di bawah tekanan selama mengikuti audisi di Hollywood? Di Indonesia, Fazura duet dengan Ridho Rhoma untuk mengisi soundtrack film Buan Terbelah di Langit Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading