Sukses

Entertainment

SM Entertainment Undang 400 Fans untuk Berinteraksi dengan Idola

Fimela.com, Jakarta Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan SM Entertainment bakal mengadakan sebuah event besar untuk para penggemar artis yang dinaunginya. Label yang menaungi SNSD, Super Junior, serta EXO ini akan mengadakan sebuah pesta online untuk menyambut Halloween.

Pada hari Senin kemarin, akun Facebook resmi SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event besar untuk menyambut hari Halloween. Dalam event tersebut para fans yang beruntung akan bisa berinteraksi dengan pada artis atau musisi naungan SM Entertainment.

 

일년에 단 한 번, 펼쳐지는 이상한 나라 SMTOWN WONDERLAND -가장 무도회-, 그리고 이 곳을 느낄 수 있는 행운의 열쇠 400개. Vyrl[바이럴]에 온다면 여러분은 그 열쇠를 얻을 수 있습니다...

Posted by SMTOWN on Monday, 26 October 2015

Event bertajuk SMTown Wonderland Masquerade Party tersebut akan mengundang 400 orang fans melalui aplikasi Vyrl. Dalam aplikasi tersebut para fans akan bisa berinteraksi dengan para artis pilihan mereka secara online.

"SMTown Wonderland Masquerade Party, sebuah tanah misterius yang hanya dibuka sekali dalam setahun. Akan ada 400 kunci keberuntungan untuk bisa masuk ke dalam tempat tersebut. Jadilah pemilik kunci yang beruntung dengan mengungjungi Vyrl. Vyrl menunggu kalian," tulis akun Facebook SM Town.

SM Entertainment

Vyrl sendiri merupakan sebuah situs media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk bisa berkomunikasi dengan idola. Maka dari itu SM Entertainment menggunakan aplikasi ini untuk merayakan hari Halloween dengan mengundang fans untuk berinteraksi dengan para idolanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading