Sukses

Entertainment

Dekap Dua Keponakan, Syahrini Ditanya Kapan Nikah

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya yang padat, Syahrini tetap meluangkan waktu untuk dua keponakannya, Raja dan Ratu. Mendekap mereka, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi wanita yang menyebut dirinya Aunty Incess. Raja dan Ratu menjadi penawar segala kepenatannya.

Syahrini dekap keponakannya, Raja (Instagram/@princessyarini)

Baru-baru ini, misalnya, Syahrini mengunggah beberapa foto saat ia sedang mendekap Raja dan Ratu. Ia terlihat tersenyum saat mendekap keponakan kembarnya tersebut.

Wajah bayi yang lucu itu membuat sejumlah netizen pun ikut berkomentar. Mereka seperti merasakan kebahagiaan yang dirasakan Syahrini.

Syahrini bersyukur memiliki keponakan kembar (Instagram)

"Lucu banget ponakannya hehehe," komentar akun @nur.janah.395017. "Gak pengen teteh...unyu unyu dedeknya," timpal akun @dafiaaline. "Ehhh...gemess y aq sm dede y...," sahut akun @riya_ujae.

Selain pujian untuk Raja dan Ratu, pertanyaan khusus pun ditujukan ke Syahrini. Rupanya, netizen ingin sekali jika Syahrini mengendong anaknya sendiri. "Teteh kpn punya beby sendiri," tanya akun @lioniasyifa. "Kpn ka sahrini nikah," tanya akun yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading