Sukses

Entertainment

Arzetti Bilbina, dari Catwalk ke Panggung Politik

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, nama Arzetti Bilbina menjadi sorotan publik. Anggota DPRI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diberitakan digerebek saat bersama seorang lelaki yang bukan suaminya di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Wanita kelahiran Lampung, 4 September 1976 itu Arzetti mengawali karier sebagai model hingga menjadi salah satu peragawati ternama. Selain lincah berlenggak-lenggok di atas catwalk, Arzetti juga merambah dunia seni peran. Ia sempat bermain dalam film televisi Ajari Aku Cinta dan sinetron Romantika.

Sebagai sesama muslim, ada rasa sedih yang dirasakan Arzeti. Meski demikian tak banyak yang dapat dilakukan oleh perempuan yang lahir pada 4 September 1976 itu. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Pada Februari 2004, Arzeti menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Setiawan. Dari pernikahan itu mereka dikarunia tiga orang anak. Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Arzetti membuka sekolah modeling bernama Zema Management.

Di tengah maraknya artis masuk ke panggung politik, Arzetti pun berubah haluan. Dari seorang selebriti jadi seorang politisi. Sebagai perempuan, ia merasa terpanggil untuk memperjuangkan hak perempuan Indonesia yang banyak mengalami kesenjangan.

Mantan model dan peragawati, Arzetti Bilbina, rutin melakukan mudik ke kampung halamannya saat lebaran. Saat mudik banyak yang diperoleh Arzetti dan itu tidak dapat dibeli dengan uang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Arzetti Bilbina ingin mengubah pandangan buruk terhadap aktivis permpuan di luar rumah, terlebih aktivis partai. Baginya, perempuan tetap bisa diandalkan dan merawat rumah tangganya dengan baik. Keseriusan Arzetti di panggung politik akhirnya mengantarkannya sebagai anggota DPR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading