Sukses

Entertainment

Pandji Pragiwaksono: Jangan Bunuh Mimpimu!

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah hak semua orang. Setiap orang berhak bermimpi seindah dan setinggi-tingginya. Lewat mimpi sebuah kenyataan akan tercipta. Karenanya, Pandji Pragiwaksono selalu berharap yang terbaik dengan tidak pernah membunuh mimpi-mimpinya.

Seperti konser Hiphop Tour Nusantarap 2015 yang akan mengelilingi 9 kota di Jawa-Bali selama 2 minggu. Pandji mengaku jika ini adalah mimpinya semenjak beberapa tahun lalu yang menjadi kenyataan.

"Pandji sebagai rapper dulu ga punya daya tawar yang baik. Juga ga jago bikin proposal. Namun tetap have a dream. Jangan dibunuh (mimpinya). Ini mimpi 7 tahun, ga gue matiin, ternyata bisa jalan," kata Pandji Pragiwaksono di Loop Station, Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Pandji Pragiwaksono siap memulai Hiphop Tour Nusantarap 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

Disinggung tentang konser Nusantarap, Pandji mengatakan bahwa ini adalah sebuah berita baik bagi seluruh penggemar musik hiphop tanah air, khususnya yang berada di kota yang disinggahinya. Tak sendiri, Pandji akan menggandeng beberapa musisi hiphop seperti Endrumarch, Tabib Qiu, dan komunitas hiphop lokal di setiap kotanya.

"Ini berita baik bukan hanya buat anak hiphop. Industri musik goyang ga juga, tergantung kesempatannya. Gimana caranya menyikapi agar tetap bisa berdiri dan juga tetap berkarya," tutur Pandji.

Pandji Pragiwaksono (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam konser ini, Pandji akan membawakan lagu-lagu di 4 album yang pernah dirilisnya. Selain itu, stand up comedian tersebut juga akan membawakan karya terbarunya berjudul 'Aksi Massa' sebagai persiapan untuk album kelimanya, Pembalasan.

"Sasar anak muda, SMA, kuliah. Anak JKT48 aja kalau ama saya kayak temen. Tos-tosan kalau ketemu," tukasnya.

Anak muda menjadi target market konser ini. Soal sukses, Pandji Pragiwaksono selalu merasa optimis dengan memberikan aksi terbaiknya nanti. "Buat saya, hiphop itu culture yang menarik. Budaya dimana pelakunya beropini. Soal sukses, saya sih selalu optimis ya," ucap Pandji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading