Sukses

Entertainment

Rindu Nyanyi, Nadila Comeback dengan Tembang Lawas Ruth Sahanaya

Fimela.com, Jakarta Nama Nadila sempat merasakan puncak popularitas di panggung musik lewat lagu Kulakukan Semua Untukmu bersama Fatur, vokalis Java Jive. Sayangnya sepak terjang Nadila tidak bertahan lama lantaran keputusannya untuk vakum dari industri musik.

Nyatanya Nadila tidak dapat memungkiri kerinduannya bernyanyi setelah 7 tahun vakum. Mengawali kembalinya bermusik, Nadila me-recycle single Keliru yang sempat dipopulerkan Ruth Sahanaya di tahun 1999. Di bawah bendera Nagaswara, kerinduan Nadila pun terobati.

Nadila comeback dengan lagu 'Keliru' (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ternyata ada hasrat dan keinginan untuk tampil di masyarakat luas (nyanyi). Memang habis Lebaran ada sesuatu yang membuat aku tersadar. Peluang juga ada hingga proses ini teralisaikan," ucap Nadila saat jumpa pers peluncuran single Keliru di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Bukan tanpa sebab lagu itu dipilih sebagai gong kembalinya bermusik. Diakui Nadila, sudah sejak lama dia mengidolakan lagu Keliru. Apalagi lirik dari lagunya sangat menyentuh hati Nadila.

Nadila (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari dulu suka sama lagu ini. Kebetulan waktu proses pemilihan lagu, sempat keliru juga aku dalam mencintai seseorang. Jadi pas dengan apa yang aku rasakan," tutur Nadila.

Sejak dirilis 5 hari lalu, video klip Nadila mendapat respon baik dari para penggemar. Setidaknya bukan hanya Nadila yang rindunya terobati, tapi juga fans yang selalu merindukan kiprahnya kembali di industri musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading