Sukses

Entertainment

Soal Fashion, Oxcel: Aku Suka yang Gede

Fimela.com, Jakarta Ajang Fashion Week kembali digelar tahun ini dan menampilkan berbagai hasil karya luar biasa yang diciptakan para desainer Indonesia. Sejumlah artis pun ikut hadir untuk mencari referensi tentang style busana terbaru. Di antara sekian banyak bintang,Oxcel nampak hadir untuk menyaksikan gelaran Jakarta Fashion Week 2016 yang dilaksanakan di Senayan City tersebut.

Oxcel sendiri nampak fashionable dengan dandanan serba hitam. Saat ditemui Bintang.com, aktris cantik ini pun menceritakan soal fashion yang ditampilkannya di  acara tersebut. Intinya, seperti kebiasaannya dalan berbusana sehari-hari, dia ingin tetap cantik tanpa meninggalkan rasa nyaman. Selain busana yang simpel dan nyaman, Oxcel juga mengaku sangat menggilai aksesoris.

 Salah satu pergelaran busana di JFW 2016 yang menampilkan Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik sebagai model. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Pasalnya, kehadiran aksesoris akan membuat penampilan seseorang menjadi luar biasa saat berhadapan dengan publik. "Aku suka yang simpel. Tapi aku juga suka banget aksesoris. Yang ketika orang lihat jadi kesannya gimana gitu," ungkapnya saat dicegat di arena JFW 2016 pada Rabu (28/10/2015).

Oxcel melanjutkan bahwa untuk urusan aksesoris, dia punya kriteria favorit. Menurutnya, perhiasan dengan ukuran besar memiliki daya tarik tersendiri. Dia juga mengaku menyukai warna-warna emas karena memiliki kesan mewah saat dikenakan. "Aku suka banget aksesoris yang ukurannya gede, terus warnanya gold. Kayak yang aku pakai sekarang. Terus karena aku orangnya bosenan, jadi aku sering banget update yang baru. Kapan aja lah. Tapi
kalau aku lebih suka hunting di luar negeri, yang di sini ga ada, " lanjutnya.

  Oxcel di arena JFW 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Oxcel sendiri saat ini mengaku memang sedang tidak disibukkan dengan syuting, karena masih fokus mengurus anak. Dia pun mengungkapkan bahwa dia sedang menikmati momen sebagai seorang ibu, yang walau melelahkan tapi tetap menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading