Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Al Ghazali, Fans Pevita Pearce Jadi Cemburu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Pevita Pearce mengunggah sebuah foto yang membuat para penggemarnya cemburu. Pasalnya wanita cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini berfoto dengan Al Ghazali.

Baca juga: Pevita Pearce Gampang Naik Gampang Turun

Pada foto kolase tersebut tampak Pevita Pearce berpose dengan Al Ghazali. Tentu saja foto ini membuat para penggemar Pevita menjadi cemburu. Ada juga netizen yang menduga jika Pevita Pearce menjalin hubungan dengan Al Ghazali.

 

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

"Sakit hati apang dek," ujar akun haiyudhan. "Cemburu ahhh," sambung akun friskarukmana. "Bang kamu hancurin ati adek bang," kata akun anggiau14. "Lohh sama al?" tulis akun roisalfarisi.

Selain itu banyak juga netizen yang mendukung jika Pevita Pearce menjalin hubungan dengan Al Ghazali. "Cocok banget @alghazali7 @pevpearce," ujar akun fivin17. "Cocok," sambung akun erin_ersanda. "cocok banget, idolaku dua-duanya," ujar akun lieta_s.

 

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Akan tetapi beberapa waktu lalu Pevita Pearce mengunggah foto bersama pria misterius. Pada foto tersebut, Pevita Pearce tampak berpegangan mesra dengan seorang pria.

Sayangnya wajah pria tersebut tidak terlihat karena ia membelakangi kamera. Akan tetapi ada yang menduga jika pria yang bersama Pevita Pearce itu adalah Indra Priawan Djokosoetono. "Langgeng sama @indpriw sweet couple," tulis akun yosirizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading