Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Dibilang Berusia 20-an, Ini Tanggapan Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul kutipan usil di dunia maya yang membandingkan penampilan ibu Eva Celia, Sophia Latjuba,  dan Nikita Willy. Dalam kutipan yang membuat para netizen tersenyum itu disinggung tentang penampilan kedua artis beda generasi namun sama-sama berparas rupawan tersebut.

Dalam kutipan itu berbunyi 'kadang Tuhan sungguh misterius. Bagaimana mungkin Sophia Latjuba yang usia 40-an bisa mempesona bagai perempuan usia 20-an. Sementara Nikita Willy yang usia 20-an bisa memiliki tampilan bagai tante usia 40-an?'

Sophia dan Eva Celia. (Instagram @sophia_latjuba)

Memang, dalam beberapa kesempatan, Sophia Latjuba terkesan lebih tampil simple dengan minimnya make up dan dandanan sederhana layaknya anak-anak muda. Namun, penampilan Sophia tersebut menjadi kebalikan dari Nikita Willy.

Eva Celia, ketika diminta tanggapannya tentang ibunya yang dibilang awet muda hanya bisa tersenyum. Menurutnya, hal itu merupakan pujian masyarakat bagi ibunya. Namun, bagaimanapun, meski sering dianggap kakak dan adik, Eva tetap menghormati Sophia sebagai panutannya.

"Gimana ya tanggapannya. Ya kalau itu ga apa-apa, penilaian masyarakat. Namun, kalau aku sih tetap, hubungannya sebagai ibu dan anak," ujar Eva di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Eva Celia dalam acara launching album GAC. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Hubungan antara Eva dengan Sophia sendiri terjalin sangat akrab. Tak hanya dalam hubungan antara ibu dan anak, namun keduanya juga sering bertukar pikiran tentang pekerjaan. Seperti ketika Eva sedang mengerjakan lagu, maka ia tak akan segan bertanya kepada Sophia.

Kebanyakan keduanya meluangkan waktu berkumpul saja tanpa harus bepergian keluar rumah. "Aku kan anak rumahan. Biasanya kita kumpul-kumpul aja kalau sama mama," tukas Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading