Sukses

Entertainment

Siapkan Single Terbaru, Eva Celia Ogah Buru-buru

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, Eva Celia tak mau berhenti berkarya karena alasan apapun, termasuk pembajakan yang tak pernah mati dan terus berevolusi. Seperti saat ini, putri musisi Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini mengaku sedang mempersiapkan single terbarunya.

Single ini rencananya akan menjadi jembatan menuju album yang juga tengah dalam proses penggarapan. Tak mau buru-buru karena Eva ingin lagunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Eva Celia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Masih persiapan single kedua, itu aja sebenarnya, gak ada kesibukan lain, mau fokus bikin album, tapi gak mau buru-buru," ujar Eva di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Pengerjaan single anyar ini dilakukan sendiri oleh Eva tanpa bantuan sang ayah yang merupakan musisi jazz kawakan tanah air. Menurut Eva, Indra Lesmana hanya memberikan beberapa penilaian subjektif serta nasihat-nasihat terkait karyanya.

"Setiap bikin lagu selalu tanya sama ayah, masukan apa yang ayah punya, ayah tuh orangnya sangat objektif. Sebagai guru yang selalu memberikan informasi juga," tuturnya.

Eva Celia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yang pasti, unsur jazz memang mempengaruhi karya musiknya karena Eva sudah terbiasa mendengarkan genre musik itu semenjak kecil. Namun, ia pun juga terpengaruh dengan bermacam genre musik yang selama ini didengarkan.

"Saya dengerin musik soul, RnB, jazz, blues. Saya sendiri sebenernya lebih ke RnB, slow. Saya dari kecil suka dengerin genre beda-beda, off course ada jazznya, ada blues," tandas Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading