Sukses

Entertainment

Sambut Natal, EXO Dikabarkan Bakal Rilis Album Khusus

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan EXO dilaporkan sedang dalam pengerjaan sebuah album spesial untuk menyambut datangnya hari natal. Jika album tersebut benar-benar terealisasi, maka album ini bakal menjadi yang ke-3 untuk EXO dalam tahun ini.

Pada 30 Oktober 2015, seorang produser membocorkan bahwa EXO sedang mengerjakan album baru. Album tersebut juga berisi beberapa lagu baru dengan tema natal.

Sebuah tim produksi yang dikabarkan sedang mengerjakan album baru EXO juga menuliskan kabar gembira ini melalui Twitter. Namun postingan tersebut dihapus beberapa saat setelah diposting.

EXO

“Coming this winter #EXO #Christmas #EXO #SM #Joombas,” tulis mereka di Twitter.

Kabar tersebut langsung mendapatkan respon yang cukup besar dari para penggemar EXO meskipun akhirnya dihapus. Hal ini membuat kabar tentang album baru EXO masih belum ada kepastian.

EXO sendiri merupakan salah satu boyband yang cepat mendapatkan popularitas. Sejak melakukan debut di tahun 2012, mereka sanggup memecahkan penjualan album di tahun berikutnya.

EXO (Bintang/EPA)

Saat ini EXO sendiri masih disibukkan dengan aktivitas mereka untuk mempromosikan kegiatan di Jepang. Seperti diketahui EXO sendiri sedang mempersiapkan sebuah single khusus untuk para penggemar di Jepang yang rencananya bakal dirilis pada 4 November mendatang.

EXO juga bakal mengadakan tur di Jepang setelah single mereka rilis. Rencananya mereka akan mengadakan konser di Tokyo pada 6 hingga 8 November mendatang. Setelah itu EXO akan melanjutkan konser di Osaka pada 13 sampai 15 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading