Sukses

Entertainment

Mitos Maliq and D'Essentials Tampil di Jazz Goes To Campus

Fimela.com, Jakarta Maliq and D'Essentials bisa dibilang menjadi grup musik yang 'langganan' diundang tampil di event Jazz Goes to Campus (JGTC). Memasuki penyelenggaraan JGTC ke-38, band asal Jakarta ini dipastikan akan memeriahkan puncak acara JGTC yang diselenggarakan pada 29 November 2015 di di Kampus FEB UI.

Rupanya ada mitos yang mengiringi Maliq and D'Essentials setiap tampil di JGTC. Diakui Jawa sang pembetot Bass, aksi mereka di JGTC selalu diiringi dengan hujan.

Maliq and D'Essentials selalu ditemani hujan di JGTC (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Yang selalu gue inget setiap JGTC enggak tahu kenapa pasti hujan. Semakin seru, semakin deras hujannya," kata Jawa saat dijumpai di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Indah, sang vokalis mengaku senang Maliq kembali diundang untuk memeriahkan JGTC. Apalagi event ini merupakan simbol dari perkembangan musik jazz di Indonesia. Indah berharap, penampilan mereka nantinya bisa memberi energi lebih kepada penonton yang datang.

Suasana preskon KCMI, Maliq and D'Esentials (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pastinya senang bisa balik lagi main di JGTC. Mudah-mudahan bisa mendatangkan crowd dari penonton. Ekspektasinya gimana cara mengapresiasi musik dengan main di JGTC dan dapat energi lebih," ucap Indah.

Baca Juga

Selain Maliq and D'Essentials, nama-nama seperti Krakatau Reunion, Sri Hanuraga, Art of Tree, Indra Lesmana Ft Eva Celia, Danilla, Raisa, Dewa Budjana juga akan ambil bagian di JGTC ke-38 ini. Bahkan tahun ini JGTC juga menghadirkan musisi asal Australia dan Prancis, Lenka dan Eric Legnini Trio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading