Sukses

Entertainment

Alasan Dewi Perssik Enggan Jadi Pebisnis Fashion

Fimela.com, Jakarta Menggeluti dunia fashion sepertinya dianggap bisnis menjanjikan belakangan ini. Banyak selebriti yang akhirnya banting setir terjun ke dunia ini. Dewi Perssik pun sempat berpikir demikian, namun ada alasan kenapa hingga kini dia tidak terjun ke dalamnya.

"Aku pengen sih bikin fashion line sendiri, tapi untuk melakukannya kan harus banyak belajar dulu. Karena aku pribadi menggambar enggak bisa, tapi kalau kasih ide bisa, " ungkapnya saat ditemui di Senayan City, yang jadi lokasi penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2016, Kamis (29/10/2015).

Foto acara Indonesia Dangdut Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2016 pada Kamis (29/10/2015), pemilik goyang gergaji ini sebenarnya tertarik membuka fashion line sendiri. Namun untuk saat ini dia merasa ilmunya belum cukup untuk masuk ke dunia itu.

Namun jika suatu saat nanti Dewi Perssik punya kesempatan untuk membuat fashion line, dia ingin menciptakan karya yang bisa menjangkau semua umur. Dia tidak mau hanya fokus di satu batasan usia saja.

Foto profil Dewi Perssik di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Kalau punya kesempatan punya fashion line, aku harus membuat segala sesuatu yang bisa masuk ke segala usia, jadi kalau yang diperlukan untuk dewasa ya dewasa, ABG untuk ABG, kita harus bisa menempatkan diri, karena desainer Indonesia sekarang luar biasa," lanjutnya.

Dewi Perssik sendiri hadir ke ajang Jakarta Fashion Week dengan balutan gaun warna nude rancangan Diana Couture. Gaun dengan hiasan bordir itu tampak unik lantaran salag satu bagian lengannya yang sengaja dihilangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading