Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier: Pak Raden Seorang Legenda

Fimela.com, Jakarta Berita duka kembali melanda dunia hiburan tanah air. Pasalnya Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal dengan Pak Raden menghembuskan napas terakhir pada usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (30/10/2015) pada pukul 22.20 WIB.

Beberapa hari yang lalu, Pak Raden sempat menghadiri ajang Silet Awards 2015. Pada acara penghargaan tersebut, Pak Raden menerima Charity Silet Award sekaligus mendapatkan hadiah rumah.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Bagi Deddy Corbuzier, Pak Raden merupakan seorang legenda. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Beautiful Things i Love in my Job. Its not about how old are u.. Its about what you do in your life. Siapa yg tak tahu Pak Raden? Mungkin kalau anda tidak tahu maka dia adalah seorang Legenda. But legend also grows old. Some end up dying without help and being alone. Some stay strong and yet they all die. But again they are LEGEND. Bukan berapa usia anda bukan apa yang anda sebut di sosmed dll tapi apa yang pernah anda perbuat tuk masyarakat kita? Bicara mudah namun beraksi susah. Meeting them in my life is part of a beautiful moment in life," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto.

Pak Raden Berpulang, Netizen Ikut Berduka

Pada foto tersebut tampak Deddy Corbuzier sedang mendampingi Pak Raden di acara Silet Award. Memang di usia senjanya, almarhum banyak menghabiskan waktu di rumah. Pak Raden memang dalam kondisi sakit-sakitan sehingga untuk mobilitas, ia tergantung pada kursi roda.

Sebelum meninggal dunia, kondisi Pak Raden memang sudah menurun drastis pada siang hari. Seniman kelahiran 28 November 1932 ini mengalami infeksi pada paru-paru sebelah kanan. Selamat jalan Pak Raden, terima kasih atas segala dedikasinya terhadap dunia seni di Indonesia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading