Sukses

Entertainment

Iko Uwais Optimistis Film Headshot Raih 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Saat ini para pemain dan kru film Headshot sudah memulai syuting. Film yang dibintangi Iko Uwais ini sudah melaksanakan syuting sejak Sabtu (31/10/2015 kemarin. Namun syuting baru resmi dimulai hari Senin (2/11/2015) ini di Batam, Kepulauan Riau.

Sebelum memulai syuting, rumah produksi Screenplay Infinite Films (SIF) sudah melakukan acara syukuran di Infinites Studio di Batam. Dalam acara itu para pemain dan kru memanjatkan doa agar syuting berjalan lancar kemudian memotong tumpeng. Sebagai pemeran utama, Iko Uwais menyampaikan optimismenya akan kesuksesan ‘Headshot’ nantinya.

Iko Uwais. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya optimis, dan sangat optimis. Apa yang saya kerjakan dengan fokus dan semaksimal mungkin kemungkinan besar akan mendapatkan hasil yang memuaskan," ucap Iko Uwais. Aktor laga yang melejit lewat film The Raid itu juga mengungkapkan jumlah penonton yang bisa dicapai ‘Headshot’. "Ya, minimal nanti yang menonton film Headshot dua juta orang. Amin, doakan saja," harap Iko.

Rasa optimisme Iko punya banyak alasan. Diantarnya, karena film ‘Headshot’ digarap oleh tim yang solid dan punya kapasitas yang bagus.

"Ini tim yang bagus dan solid. Kita sudah kayak keluarga, kan kami akan terus bersama-sama. Jadi kita semua di film ini bukan hanya tim kerja tapi juga keluarga," tukas Iko Uwais.

Headshot. (Henry/Bintang.com)

Headshot akan fokus menceritakan karakter Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah cedera kepala. Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh seorang dokter muda.

Film garapan Mo Brothers ini juga dibintangi oleh Julie Estelle dan Chelsea Islan yang akan menunjukkan kemampuan eksyen mereka. Syuting film yang dibintang Iko Uwais ini akan berlangsung selama sekitar 45 hari di pulau Batam dan Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading