Sukses

Entertainment

Headshot Film Indonesia Pertama yang Syuting di Infinite Studios

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Iko Uwais yang bertajuk Headshot merupakan produksi perdana Screenplay Infinite Films (SIF). SIF merupakan joint venture dua perusahaan produksi besar yaitu Screenplay Productions dan Infinite Frameworks Studios Singapura.

Sebelum memulai syuting, pihak SIF menggelar syukuran di Infinite Studio, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015). Acara dihadiri oleh para pemain, kru dan produser film Headshot. Syuting akan berlangsung selama 45 hari di Batam dan Jakarta.

Salah satu bagian Infinite Studios yang akan jadi tempat syuting film Headshot. (Henry/Bintang.com)

Baca Juga

Untuk di Batam, sebagian besar lokasi syuting akan diadakan di Infinite Studios. Hal itu disambut dengan antusias oleh Mike Wiluan, yang menjadi produser film ini bersama dengan Sukhdev Sing dan Wicky V. Olindo. Mike juga merupakan CEO dari Infinite Studios yang sudah beberapa kali digunakan untuk keperluan syuting film layar maupun film televisi produksi sejumlah negara.

Namun selama ini belum ada film produksi Indonesia yang melakukan syuting di studio bertaraf internasional tersebut.

“Ada beberapa film yang pemain dan krunya orang Indonesia syuting di Infinite Studios, tapi filmnya justru diproduksi sama negara lain,” terang Mike Wiluan.

Mike Wiluan dan Sukhdev Sing, produser film Headshot. (Henry/Bintang.com)

“Makanya saya bangga karena Headshot menjadi film produksi Indonesia pertama yang akan menggunakan studio ini sebagai salah satu lokasi syuting,” sambung Mike. Dengan jajaran pemain yang kuat, kru yang solid serta produser yang sudah sangat berpengalaman, Mike pun optimis Headshot yang disutradarai Mo Brothers ini bisa meraih sukses.

Film Headshot disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel). Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang dan Zack Lee ini rencananya baru akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading