Sukses

Entertainment

Penampilan Anyar Shaheer Sheikh Setelah Putus dari Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sejak putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh mulai mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Dalam foto itu, Shaheer mengenakan busana hitam. Wajahnya terlihat lebih putih. Kumis, jenggot, dan cambangnya terlihat rapi.

"Ada dunia bahkan di luar bintang. Namun, ada banyak ujian dan kesulitan yang akan datang. Tapi Anda adalah elang (Shaheer), terbang tinggilah dengan cita-citamu. Ada langit yang terbentang di hadapanmu," tulis Shaheer dalam keterangan foto yang ia unggah pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shaheer memberikan keterangan melalui dua bahasa, India dan Inggris. Melihat kemunculan Shaheer, para netizen pun ramai berkomentar.

"Muncul lg dia udh move on lu bang," goda akun @rani_era_purnama_94. "msh ttp suka ma qm @shaheernawaz apa pun org blng ttg qm,aq ttp suka," tulis akun @tursina_asrini.

Ayu Ting Ting berhasil meraih kejayaannya sebagai pedangdut. Ia pun banyak mendapatkan tawaran manggung baik on air maupun off air. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejak putus dari Ayu Ting Ting beberapa waktu waktu lalu, Shaheer Sheikh memang tak lagi mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Ia hanya sesekali menulis status di akun Twitter. Shaheer memang lebih memilih diam dan fokus pada kariernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading