Sukses

Entertainment

Meski Jadi 'Pelayan', Aliando Syarief Tetap Ganteng

Fimela.com, Jakarta Sebuah video klip lagu berjudul Pergi dari Hatiku sudah digarap oleh Aliando Syarief. Lagu ini merupakan single solonya setelah beberapa waktu lalu dirinya tergabung dalam project The Freaks bersama Nikita Willy, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy.

"Alhamdulillah berjalan lancar, masih berlanjut walau lelah tetap semangat. Judulnya Pergi dari Hatiku," kata Aliando Syarief di My Bar, Jalan Falatehan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (1/11).

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menilik judul yang terkesan mengangkat tema sisi menyakitkan dari cinta, Aliando mengamini. Menurutnya, cerita lagu ini adalah tentang ketidaksetiaan pasangan atau sebuah perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan asmara.

"Cerita tentang ketidaksetiaan pasangan, perselingkuhan. Akhirnya semuanya hancur. Ini pengalaman cinta penciptanya haha. Tapi kita coba hayati, karena tugas kita walau nggak pernah mengalami harus bisa ya. Nggak terlalu sulit sih, lancar-lancar aja," ucapnya.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video klip ini Aliando berperan sebagai seorang pelayan di sebuah bar. Ia pun bertugas mengantarkan pesanan para tamu, dan terkadang juga membersihkan gelas-gelas kotor dan juga meja.

"Seru, cuci-cuci dan bersih-bersih meja. Tarik-tarik orang mabok. Ceritanya seru dan nyambung. Kayak film pendek, tapi menghibur. Dari gayanya lebih simple, waitressnya agak gaul gitu. Menyesuaikan tempat," tutur Aliando.

Menjadi pelayan dalam video klip ini, Aliando mencoba profesional karena sebelumnya belum diberitahu. "Baru tahu pas syuting di sini tadi. Dan baru tanya skenario, tapi coba profesional aja. Seperti stripping aja," tukas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading