Sukses

Entertainment

Mesranya Brooklyn Beckham dan Sonia Ben Ammar

Fimela.com, Jakarta Pacar Brooklyn Beckham, Sonia Ben Ammar, ternyata tidak bisa menjauhkan tangan darinya. Gadis berusia 16 tahun itu difoto sedang membelai pipi Brooklyn ketika tiba di konser We Can Survive di Hollywood Bowl, Los Angeles, akhir minggu lalu.

Putra David Beckham itu tersenyum saat ia menatap mata Sonia. Brooklyn terlihat mengenakan kaus putih dan jaket kulit. Dia menyempurnakan penampilan santainya dengan jeans hitam dan sepatu bot khaki. Aktris Perancis itu mengenakan busana yang senada, kaus putih dan jeans hitam serta tas oranye.

Brooklyn Beckham dan Sonia Ben Ammar (via dailymail.co.uk)

Meski demikian, mereka tidak difoto berpegangan tangan di konser. Mereka hanya terus berdekatan saat berjalan di antara kerumunan.

Mantan pacar Brooklyn, Chloe Moretz juga menghadiri konser itu dengan teman-teman. Dia hampir berpapasan dengan pasangan tersebut ketika meninggalkan tempat konser.

Brooklyn Beckham dan Sonia Ben Ammar (via dailymail.co.uk)

Bulan september lalu, Brooklyn memicu isu kalau dia menemukan tambatan hati yang baru setelah putus dari Chloe saat mengunggah foto tampak belakang seorang gadis.

Bahkan gadis itu sebelumnya difoto bersama-sama dengannya pada bulan Agustus dan itu adalah Sonia Ben Ammar. Keduanya juga tampak berdiri dekat satu sama lain sementara Brooklyn Beckham melingkarkan tangan di pinggang Sonia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading