Sukses

Entertainment

Konser Cinta Musik Indonesia Suguhkan Musisi Terbaik Bangsa

Fimela.com, Jakarta Berkonsep 3 panggung dan menampilkan musisi-musisi tanah air, Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) berhasil memanjakan mata para penonton yang hadir pada Sabtu (31/11/2015) malam. Tak hanya itu, Konser Cinta Musik Indonesia juga menyajikan musisi dalam balutan special show.

Special show menghadirkan Maliq n D'Essentials, Afgan, Sheila on 7 yang memberikan penampilan sempurna pada malam Konser Cinta Musik Indonesia. Sedangkan, di Stage A diisi oleh penampilan Radak Banu, White Shoes and The Couples Company, Endah N Rhesa, Payung Teduh dan diakhiri dengan Teza Sumendra.

Disisi seberang, pada Stage B band yang tampil tak kalah mengagumkan karena diisi oleh Classmate Journal, Float, Sore, The S.I.G.I.T. Semua penampilan di tutup oleh NAIF. Nantinya direncanakan konser yang sukses digelar di Istora Senayan itu akan menjadi ajang musik tahunan bagi para musisi-musisi tanah air.

Baca Juga

  • Besok! 'Konser Cinta Musik Indonesia' Hadirkan Musisi Ternama Tanah Air

KCMI dibuat bukan untuk menutup atau sebagai tanda persaingan terhadap konser-konser luar negeri yang tampil di Indonesia. Namun, konser ini memberikan tempat pada banyak musisi tanah air yang bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk lebih mengedepankan musik Indonesia.

Seperti yang dikatakan salah satu grup band NAIF beberapa waktu lalu. Hal tersebut dipaparkan oleh Pepeng, sang drummer NAIF yang menyatakan bahwa sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri. KCMI memberi bukti akan hal ini. Kami menghargai masyarakat pencinta musik Indonesia yang mau datang ke konser ini," tukas Pepeng drummer grup band yang sudah berdiri sejak tahun 1995 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading