Sukses

Entertainment

Setelah SNSD, TaeTiSeo Umumkan Bakal Segera Comeback

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment kembali memberi kabar bahagia kepada para penggemar K-Pop. Setelah mempromosikan Taeyeon dengan album solo, kini giliran sub unit SNSD, TaeTiSeo yang diumumkan bakal segera comeback dalam waktu dekat.

Trio yang diperkuat Taeyeon, Tiffany dan Seohyun ini kabarnya akan merilis karya baru pada Desember mendatang. Hal ini dilakukan seiring berakhirnya masa promosi SNSD dan debut solo Taeyeon.

TaeTiSeo siap comeback di akhir tahun ini

Berbeda dari SNSD yang melakukan comeback dengan tema musim panas, TaeTiSeo justru mengusung lagu dengan nuansa natal dan musim dingin. Masih belum dapat dipastikan apakah karya yang dirilis berupa single atau album, yang jelas fans sudah bersemangat mendenger kabar kembalinya trio cantik ini.

Namun ada juga yang tak berubah dari comeback mereka sebelumnya. Sama-sama dilakukan di akhir tahun, TaeTiSeo kembali menyapa fans di musim dingin.

TaeTiSeo

Tercatat, TaeTiSeo telah merilis dua mini album sepanjang karier mereka. Pertama, mereka memperkenalkan sub unit ini dengan mini album Twinkle pada 2012, dan disusul dengan Holler dua tahun setelahnya.

TaeTiSeo siap memberikan kejutan untuk kado akhir tahun kalian. Bakal sekeren apa comeback sub unit SNSD yang terdiri dari tiga penyanyi cantik ini? Tunggu info selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading