Sukses

Entertainment

Lama 'Sembunyi', Nindy Diam-diam Rekaman Single

Fimela.com, Jakarta Berkat tembangnya yang berjudul Cinta Cuma Satu, Nindy Ayunda, yang akrab disapa Nindy masuk dalam jajaran penyanyi favorit di Indonesia. Namun setelah mengeluarkan album Cinta yang Baru pada tahun 2014, kemunculannya di dunia hiburan mulai berkurang.

Walau sosoknya tidak banyak muncul di media, bukan berarti Nindy tidak melakukan apapun. Selain sibuk dengan keluarga, saat ini dia sedang sibuk rekaman single baru. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu.

"Kalau sekarang lagi menyelesaikan rekaman single baru. Kalau sibuknya sih paling sama keluarga," ungkapnya saat ditemui Senayan City, yang jadi lokasi penyelenggaraan ajang Jakarta Fashion Week.

Nindy siap kembali bermusik setelah sempat 'sembunyi' (Andy Masela/Bintang.com)

Sayangnya Nindy tidak menjelaskan lebih rinci tentang karya terbarunya itu. Meski demikian, dia sempat menjelaskan seperti apa konsep yang akan ditampilkannya saat kembali ke dunia musik. Pastinya, dia berusaha menyesuikan diri dengan perkembangan musik zaman sekarang.

"Ga ada ganti genre. Jadi aspek musik itu kan besar, mungkin memberikan dinamika, warna baru, ga monoton dan melulu pop, jadi intinya menyesuaikan lah," lanjutnya.

Nindy pertama muncul dengan lagu duetnya dengan Audy, Untuk Sahabat (Andy Masela/Bintang.com)

Nindy Ayunda sendiri mengakui bahwa musik yang jadi tren saat ini memang sangat berbeda dengan masanya. Karenanya, dia mengaku tidak terlalu ngonyo berjuang di dunia musik. Dia yakin bahwa rezeki tidak akan ke mana.

"Sekarang dunia musik tak seperti dulu, beda sama waktu dulu aku keluarin album pertama. Jadi jalanin natural aja. Cuma kita tetap usaha, kalau rezeki pasti ada," ucap Nindy Ayunda, yang saat itu tampak anggun dalam balutan busana hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading