Sukses

Entertainment

'I' Taeyeon SNSD Kembali Berjaya di Music Bank

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota SNSD, Taeyeon kini meraih kesuksesan tidak hanya bersama girlbandnya namun, sukses dengan solo kariernya. Tanpa meninggalkan girlband yang membesarkan namanya, prestasi Taeyeon melesat bagai roket dengan project terbaru bertajuk I.

I Taeyeon telah banyak menyabet kemenangan di acara musik bergengsi di Korea Selatan. Kini, Taeyeon melanjutkan kesuksesan lagu I dengan meraih trofi ketiganya di acara penghargaan Music Bank. Sebelumnya, Taeyeon telah berhasil menyabet 2 kemenangan secara berturut-turut.

Taeyeon SNSD (via hype.my)

Acara yang disiarkan pada 30 Oktober lalu, Taeyeon dan penyanyi ternama legendaris Korea Selatan, Im Chang Jung berada di posisi teratas pada nominasi chart musik pekan ini. Kedua lagu dari mereka berhasil meraih banyak kesuksesan di chart digital dan melanjutkan peringkat 10 teratas.

Taeyeon dan Im Chang Jung bersaing cukup ketat di acara Music Bank tersebut. Skor yang tertera di layar kaca adalah 5,850 poin melawan 5,412 poin dan skor terbanyak didapatkan oleh Taeyeon SNSD dengan memenangkan trofi ketiga.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

Jika secara keseluruhan kemenangan Taeyeon dijumlahkan, ia telah berhasil mendapatkan 10 trofi dari lagu I. Namun, sangat disayangkan Taeyeon tidak dapat menerima trofi kemenangannya minggu ini.

Sebelumnya, Taeyeon SNSD sempat membuat penggemarnya panik dengan menangis di tengah penampilannya. Setelah menyelesaikan tangisnya, Taeyeon mengaku bahwa ia terharu dengan kemenangan ke-10 yang ia raih di Music Bank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading