Sukses

Entertainment

Ada Ilustrator Daradevil dan Marvel Comics di Indonesia Comic Con

Fimela.com, Jakarta Indonesia Comic Con (ICC) 2015 siap digelar 14-15 November 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara budaya populer ini akan mempersembahkan merchandise, mainan, anime, video games, film, serial televisi, manga, dan juga orang-orang terbaik dibalik budaya populer. Salah satunya David Mack, penulis dan ilustrator ternama yang dikenal melalui Daredevil dari Marvel Comics.

ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) membuat perpaduan unik dari budaya populer Barat dan Timur sekaligus di Indonesia Comic Con 2015. Kenji Ohba, aktor Jepang yang terkenal atas perannya sebagai Gavan (Retsu Ichijouji) dalam Space Sheriff Gavan juga akan meramaikan Indonesia Comic Con 2015.

Indonesia Comic Con (ICC) 2015 akan menghadirkan David Mack. Foto: Facebook

ICC akan menjadi perayaan budaya populer kelas dunia bagi para kolektor mainan, fans berat AniManga, pecandu film, penikmat seni populer, atau bahkan bagi yang hanya sekadar penasaran terhadap kencangnya arus budaya populer di Indonesia. ICC sudah menyiapkan “paket komplit” untuk merayakan budaya populer di Jakarta Convention Center selama 14-15 November mendatang.

“Kami senang dapat menyatukan seluruh fans budaya populer di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, melalui Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai perayaan budaya populer terseru dan terbesar di Pantai Timur Amerika; kami tidak sabar untuk membawa pengalaman tak terlupakan ini ke Indonesia. Datang dan rayakan budaya populer bersama kami di Jakarta Convention Center pada 14-15 November, karena kami akan membawa perayaan budaya populer ke tingkat yang lebih tinggi di ICC,” ujar James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Mengusung "We are Pop Culture" sebagai tema utama perayaan kali ini, Indonesia Comic Con telah menyiapkan berbagai aktivitas budaya populer seperti sesi panel, pameran, pertunjukan live, dan Kejuaraan Cosplay. Informasi lebih lanjut mengenai Kejuaraan Cosplay akan diumumkan pada waktu yang akan datang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading