Sukses

Entertainment

Gaya Seksi Dena Rachman dalam Balutan Bikini

Fimela.com, Jakarta Sejak mengumumkan bahwa dirinya telah berganti jenis kelamin, Renaldy, atau yang kini akrab dengan nama Dena Rachman, tampak semakin menikmati hari-harinya. Kini, dia merasa bebas mengekspresikan dirinya sebagai seorang wanita.

Hal itulah yang tampaknya dirasakan Dena saat mengunggah foto-foto seksi lewat akun Instagram. Kemarin, Senin (02/11/2015), dia memajang dua gambar penampilannya dalam balutan bikini two piece yang super seksi.

Dena Rachman dalam balutan bikin (via Instagram/denarachman)

Baca Juga

  • 'Misteri Anu Jatuh' Karya Dena Rachman Sang Transgender

Dalam foto tersebut, dia tampak berbaring di atas kasur pelampung berbentuk potongan pizza. Dena sendiri mengenakan bikini berwarna cerah dan menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya di bawah hangatnya sinar matahari.

Untuk melindungi matanya dari sinar mentari, Dena mengenakan kacamata fashionable yang serasi dengan warna bikini di tubuhnya. Menurut keterangan yang ditulisnya di bagian caption, foto itu diambil saat dia berada di Bali.

Dena Rachman dalam balutan bikin (via Instagram/denarachman)

Walau Dena berusaha menunjukkan kepercayaan diri, namun reaksi beragam muncul di kolom komentar. Banyak netizen yang mengomentari penampilan syur Dena, dan mulai menghubungkannya dengan masa lalunya sebagai lelaki.

Dena Rachman sendiri mengaku telah menjalani operasi pergantian jenis kelamin pada tahun 2014. Tahap awal, dia melakukan operasi di bagian payudara agar penampilannya jadi tampak feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading