Sukses

Entertainment

Terinspirasi Video Klip, Adam Levine Berencana Buat Reality Show

Fimela.com, Jakarta Yang namanya ide atau inspirasi memang bisa datang dari mana saja. Begitu juga dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine, yang mendapatkan inspirasi dari video klip grupnya sendiri. Adalah video klip Sugar yang jadi salah satu video klip favorit para penggemar Maroon 5.

Kesuksesan video klip tersebut pun akhirnya mengilhami Adam Levine, untuk membuat sebuah acara TV dengan konsep serupa. Seperti dilansir dari Rolling Stone, saat ini Adam sedang membicarakan produksi rencana tersebut bersama sutradara klip Sugar, David Dobkin.

Adam Levine memakai setelan formal ‘suit and tie’ saat acara pemutaran perdana film 'Begin Again' di Tribeca Film Festival, New York (26/4/2014).

Baca Juga

Nantinya, acara berkonsep reality show itu akan ditayangkan di stasiun NBC. Acara itu akan menampilkan kejutan yang dilakukan oleh para selebriti dunia yang tiba-tiba muncul di acara perayaan tertentu atau sebuah pernikahan.

Konsep ini sama seperti konsep MV (Music Video) Sugar, dimana Maroon 5 menjadi band pengantin dadakan yang mengejutkan pengantin dan tamu undangan. Acara ini sekaligus akan menjadi proyek TV kedua Adam setelah "The Voice".

Maroon 5 di MV Sugar. foto: youtube

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Adam akan tampil di konser tribut Frank Sinatra di Wynn Las Vegas, pada 2 Desember mendatang bersama sejumlah musisi dunia lainnya.

Adam Levine sendiri sudah berpengalaman di bidang akting, baik di televisi maupun layar lebar. Ia pernah jadi bintang tamu di serial 30 Rock dan pemain pendukung di film Begin Again.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading