Sukses

Entertainment

AADC 2 Rilis Video Sissy Priscillia Pemeran Milly

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 termasuk gencar melakukan promosi di media sosial. Tim produksi film yang diantaranya dibintangi Sissy Priscillia ini sepertinya selalu menambah rasa penasaran penonton.

Diawali dengan video Rangga (Nicholas Saputra), belum lama ini tim Miles Films juga sudah memamerkan karakter Maura (Titi Kamal) dan Karmen (Adinia Wirasti). Kali ini giliran para penggemar untuk menyaksikan karakter Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia.

Dalam film pertama, Ada Apa Dengan Cinta, karakter Milly digambarkan sebagai sosok yang lucu dan sedikit tulalit. Meskipun begitu, ia memiliki rasa peduli yang cukup tinggi kepada semua sahabatnya di geng Cinta.

Penampilan Milly setelah 14 tahun pun disuguhkan dalam video karakter yang baru-baru ini diunggah oleh Miles Film.

Sosok imut dan menggemaskan pun kembali ditampilkan oleh Sissy. Meski bentuk badan Milly sedikit berisi, istri dari Rifat Sungkar ini tetap terlihat cantik.

Adegan dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'. Foto: Instagram (@therealdisastr)

Sementara itu, film AADC 2 akan melanjutkan kisah antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Proses syuting sendiri telah dimulai di kota Yogjakarta sebelum bertolak ke New York, AS dan kemudian di Jakarta.

AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, serta sejumlah pemain baru. Film yang disutradarai Riri Riza ini rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading