Sukses

Entertainment

Girlband EXID Segera Siapkan Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari girlband asal Korea Selatan EXID. Mereka dikabarkan sedang sibuk untuk mempersiapkan comeback untuk kembali meramaikan jagat hiburan Korea pada bulan November ini.

Akun Instagram resmi EXID juga baru saja mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan 2 personel mereka yaitu Junghwa dan Hani. Dalam video tersebut nampak nampak mereka berdua sedang berada di sebuah studio untuk melakukan proses rekaman.

EXID

Dalam video tersebut Junghwa mengatakan,"Apa yang kalian pikirkan melihat kami disini?". setelah itu kamera bergerak kepada Hani yang sedang duduk santai di sebuah sofa.

Kabar kembalinya EXID ke industri musik Korea memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia mereka. Maklum EXID sudah cukup lama tak muncul di hadapan penonton mereka dengan karya baru.

 

[#EXID] #정화 #여긴어디? #안알랴줌 #하니 #이미_다_알고있지? #정답은_녹음실 #COMING_SOON #EXID_Digital_Single

A video posted by EXID (이엑스아이디) (@exidofficial) on

Namun para penggemar harus bersabar karena EXID masih membutuhkan waktu sampai benar-benar kembali ke jagat hiburan. Setidaknya para fans harus menunggu sampai akhir bulan ini untuk bisa melihat Junghwa dan kawan-kawan beraksi dengan lagu baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading