Sukses

Entertainment

Meninggal Dunia, Selamat Jalan Misye Arsita!

Fimela.com, Jakarta Artis senior Misye Arsita meninggal dunia dalam usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015). Hal tersebut disampaikan suaminya, Agus Leo.  Hal tersebut dibenarkan adik Misye, Winarsih, saat dihubungi Bintang.com.

"Benar. Mbak Misye meninggal dunia," kata Winarsih.

Pemain sinetron Jin dan Jun itu meninggal dunia akibat menderita tuberculosis (TB) kelenjar dan terjadi benjolan di sekitar ketiaknya. Penyakit tersebut sudah menginfeksi paru-parunya.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1954. (via instagram.com/intan_laura)

Penyakit tersebut diderita Misye sejak lima bulan lalu. Sejak itu kondisi kesehatannya mulai menurun drastis. Berat badan pemilik nama asli Misniartis tersebut turun secara drastis.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964. Selain dunia seni peran, Misye juga dikenal sebagai penyanyi. Ia juga sempat bermain dalam sejumlah film, serta sempat bergabung dengan program televisi Ketoprak Humor.

Misye Arsita memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. (via liputan6.com)

Misye Arsita menikah dengan Agus Leo pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Selamat jalan Misye Arsita!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading