Sukses

Entertainment

Penampilan Terakhir Laudya Cynthia Bella Tanpa Hijab di Kakak

Fimela.com, Jakarta Laudya Chintia Bella tampil tanpa hijab di film Kakak. Film ini sebenarnya sudah selesai syuting tahun lalu. Namun baru mendapat jadwal tayang di bioskop Kamis, (5/11/2015). Bella berharap film ini disukai penonton karena kualitas bukan karena sensasi penampilan terakhirnya tanpa hijab dalam film.

Bella beradu akting dengan Surya Saputra sebagai pasangan suami istri. Pasangan Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Cynthia Bella) mendambakan anak setelah keguguran istrinya yang ketiga kalinya. Untuk memberikan rasa nyaman, Adi membeli rumah dan mengajak istrinya pindah dari rumah ibunya.

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Rumah yang mereka tinggali adalah sebuah rumah telah kosong cukup lama. Dari rumah itu, dulu, ada seorang anak perempuan pengidap asma yang meninggal. Biasa dipanggil Kakak, anak perempuan tersebut ternyata tak pernah meninggalkan rumah tersebut.

Awalnya Kirana merasa takut saat sendirian di rumah ketika ditinggal Adi bekerja. Namun, seiring bejalannya waktu, Kirna menerima kahadiraan Kakak. Dia merasa terkoneksi dengan hantu anak perempuan di rumah itu.

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Kirana seakan teringat 3 anaknya yang tiada karena keguguran. Adi jelas keberatan istrinya bergaul dengan hantu. Teror muncul ketika Kirana hamil, hantu itu cemburu dan menyerang keluarga itu.

Bella dan Surya Saputra berakting sangat natural di film ini. Keduanya memiliki chemistry yang kuat.

"Film ini dibuat ketika saya belum mendapatkan hidayah untuk berhijab. Harap digarisbawahi bahwa saya tidak melepas hijab untuk bermain di film ini, ataupun saya tidak ingin film Kakak jadi film yang patut ditonton semata karena sensasi itu," ujar Bella.

Dibangun dengan cerita psikologis, film ini menarik untuk ditonton bukan hanya sekedar melihat penampilan Laudya Cynthia Bella tanpa hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading