Sukses

Entertainment

Indra L. Bruggman Dipuji, Soraya Abdullah Dihujat

Fimela.com, Jakarta Tampaknya publik masih penasaran dengan kabar pernikahan Indra L. Bruggman dan Soraya Abdullah. Pasalnya pihak Soraya Abdullah mengklaim jika ia menikah dengan Indra. Akan tetapi pihak Indra mengklarifikasi jika tidak ada pernikahan dengan Soraya.

Bahkan Indra L. Bruggman sempat menantang Soraya Abdullah untuk menunjukkan bukti pernikahan. Akan tetapi saat ini Indra L. Bruggman tampaknya tak mau ambil pusing dengan kisruh kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah.

 

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Setelah menghabiskan waktu dengan ibunda tercinta, kali ini Indra memamerkan foto dirinya saat bersama dengan Julia Perez. Foto tersebut diposting ulang dari akun Instagram Jupe.

"@indrabruggman hadapi semua dengan senyuman indahmu ... cuss mening nyanyi bareng nyai cijantung dah... #udahngaktahan dari pada pusing2," tulis wanita yang akrab disapa Jupe itu dalam keterangan foto.

Contoh komentar netizen yang ada di akun Instagram Soraya Abdullah. (via instagram.com/umm_shaheed_jannah)

Tak pelak postingan Indra ini mendapatkan respon postif dari para netizen. "Ass.. suka banget sama foto ini bagus pisan..," ujar seorang netizen. "Waaaw makin keren aja," sambung netizen lainnya. "nice pic..," tulis seorang netizen.

Jika postingan foto Indra L. Bruggman mendapatkan respon positif akan tetapi hal tersebut berbanding terbalik dengan respon para netizen di postingan foto Soraya Abdullah. Kebanyakan para netizen berkomentar pedas pada postingan foto di akun Instagram Soraya Abdullah. "Assalamualaikum mbak aya.. tolong lah segera klarifikasi.. sakit hati saya mbak sebagai seorang muslim di bilang wanita berjadar gini.. gitu..saya tdk berhijap tp kuping saya panas wanita muslim di rendah kan.. tolong mbak aya.. jngn buat kami berdosa,saling hujat saling fitnah," tulis seorang netizen. "Jangan malu untuk meminta maaf dan gak usah membentuk opini public lagi mba, soalnya ga ada yg percaya lg mba. Istighfar mbak dan mohon ampun sama Allah SWT," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading