Sukses

Entertainment

Diberondong Paparazzi, North West: No Pictures!

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian sepertinya mengajari putrinya, North West, dengan sangat baik. Di usia dua tahun, North tahu bagaimana menghadapi paparazzi yang mengikutinya.

Sore itu, North ternyata tidak mood difoto, dia pun mengatakan kepada paparazzi, “I said no pictures.” Momen lucu ini tertangkap dalam sebuah video yang kini telah beredar di dunia maya.

North mengenakan tutu, jaket militer Balmain, dan sepatu balerina. Ibunya membagikan foto North ke Instagram dan menuliskan, “My Little Balmain Ballerina.”

Dengan pakaian tersebut, North tentu saja sedang menuju ke kelas balet dengan pengasuhnya dan orangtuanya, Kim dan Kanye West, tidak terlihat. Mengabaikan permintaan North, para fotografer terus memotret.

Beberapa penggemar pun sedih setelah melihat video tersebut. Menurut mereka, para fotografer seharusnya menghentikan aksi memotret North.

“Thats so sad... they should have just stopped when she said that. She clearly doesn't appreciate them, shes just a baby," tulis akun @Rustedqroses. “Poor North. Leave the baby alone. Damn," timpal akun @jayr_ahh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading