Sukses

Entertainment

Olivier Martinez Terlihat Tanpa Alas Kaki dan Cincin Kawin

Fimela.com, Jakarta Olivier Martinez terlihat keluar untuk pertama kalinya di Beverly Hills setelah calon mantan istrinya, Halle Berry, mengajukan cerai untuk kedua kalinya pada hari Rabu minggu lalu. Aktor asal Perancis ini difoto tanpa cincin kawin dan tanpa alas kaki.

Olivier mengendari BMW vintage-nya sendirian. Dia mengenakan kacamata hitam dan kaus abu-abu. Cincin kawin tidak tampak di tangan kirinya. Kemudian, ia terlihat mengunjungi rumah Halle dan berjalan tanpa alas kaki. Dia di sana hanya 10 menit dan kemudian pergi.

Olivia Martinez (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya pada hari itu, Halle mengajukan cerai kembali karena sebelumnya dia menggunakan alias untuk surat cerai tersebut. Dalam dokumen yang dia ajukan pada hari Senin minggu lalu, Halle menggunakan Hal Maria, nama depannya, Halle, dan nama tengahnya, Maria.

Dia juga menuliskan Olivier sebagai Oliver Martin dan putra mereka Maceo sebagai Mac Martin. Menurut TMZ, Halle memilih untuk menggunakan nama samaran untuk alasan privasi.

Olivier Martinez (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Olivier mengajukan permohonan cerai sendiri pada hari Selasa minggu lalu. mereka tampaknya berlomba untuk menjadi pemohon. Memang beberapa pengacara ingin jadi yang pertama mengajukan karena akan ‘mendatangkan’ keuntungan.

Halle Berry dan Olivier Martinez sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bersama, “Dengan berat hati kami telah memutuskan untuk bercerai. Kami selanjutnya akan tetap mencintai dan menghormati satu sama lain dan fokus akan apa yang terbaik untuk putra kami. Kami hanya berharap kebahagiaan dalam hidup, dan kami harap kalian menghormati privasi kami dan yang paling penting anak kami, saat kami melalui masa sulit ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading