Sukses

Entertainment

Tato Baru David Beckham Didesain oleh Harper Beckham

Fimela.com, Jakarta Lagi dan lagi, David Beckham mempunyai tato baru di tubuhnya. Ini berarti, untuk kesekian kalinya pula David menunjukkan kepada dunia betapa dia mencintai keluarganya.

Dia membagikan dua foto tato barunya ke Instagram. Tato tersebut didedikasikan untuk anak-anaknya dan salah satunya bahkan didesain oleh putri bungsu semata wayangnya, Harper Beckham.

 

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

Foto pertama yang diunggah David menampilkan gambar dari Smiley dan hati di telapak tangannya. “Apparently Harper is allowed to scribble on daddy (Tampaknya Harper diperbolehkan untuk mencoret-coret ayah),” tulisnya.

Istrinya, Victoria Beckham, kemudian mengunggah foto yang sama di Instagramnya dan memuji Harper, “Harper is a true little artist (Harper adalah artis cilik sejati)."

 

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

Tato kedua terinspirasi dari para putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. “The boys expressing how they feel about daddy (Anak-anak mengekspresikan bagaimana perasaan mereka tentang ayah),” tulisnya di caption foto yang memperlihatkan kata-kata We Love You Daddy di rusuk kirinya.

Lewat dua tato ini tentu saja bukan kali pertama David Beckham menunjukkan cinta pada keluarganya. Sebelumnya dia memiliki tato kata-kata Pretty Lady dan Harper di lehernya. Nama ketiga putranya juga dapat ditemukan di tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading