Sukses

Entertainment

Ade Juwita Akan Dimakamkan Hari Senin

Fimela.com, Jakarta Komedian Ade Juwita akan dimakamkan pada Senin  9 November 2015. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah keluarga mereka di Sorong, Papua. Menurut sahabat dekatnya Pretty Asmara, Ade dimakamkan sebagai seorang pria.

"Saat ini masih disemayamkan di rumah keluarnya di Sorong sambil menunggu waktu pemakaman pada hari Senin 9 November 2015. Kalau saya dapatinformasidari pihak keluarga dan foto yang  dikirimkan kepada saya yang menggunakan busana pria," ujar Pretty kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Jumat (6/11/2015).

Ade Juwita. (Bintang PIctures)

Sebagai sahabat Pretty amat kehilangan sosok Ade. Soalnya dia amat  dekat dan bersahabat dengan Ade. Bahkan saat dia pertama kali sakit di Jakarta sebelum  pulang ke kampung halamannya, Pretty ikut menemani Ade berobat ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Dia lebih dari sekedar temen dan sahabat. Pokoknya Ade itu temen curhat, temen bandel, temen rumpi, temen kerja, temen berantem. Dia adalah seorang sahabat yang tulus, meskipun galak. Kalau sudah sayang sama orang, apa aja dia kasih," ungkap Pretty.

 Pretty Asmara dan Ade Juwita. (Bintang PIctures)

Saking sayangnya, lanjut Pretty, Ade Juwita malah sering menasihati pria yang ingin menjadi pacar dan mendekati Pretty. "Dia sayang banget sama aku. Bahkan saking sayangnya tiap ketemu cowok yang lagi deket sama aku dikasih omongan dan wejangan yang panjangg baget. Pokoknya top deh dia. Selamat jalan  Ade," tukas Pretty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading