Sukses

Entertainment

Mundur dari Musikimia, Ari Padi Bikin Project Bareng Piyu

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Ari dalam penggunaan barang haram narkoba memang menyisakan tanya terhadap kiprahnya di Musikimia. Pasalnya, semenjak Padi memustuskan untuk vakum sementara waktu, para personelnya seperti Fadly, Yoyo dan Rindra bersama Stephen Santoso membentuk Musikimia. Di situ Ari bertindak sebagai manajer.

Usut punya usut, rupanya saat ini Ari tidak lagi mengurusi manajemen Musikimia. Pantas saja saat bincang bersama media atas peluncuran album bertajuk Intersisi, Ari tak terlihat menemani rekan-rekannya.

 

Fadly dan Rindra Musikimia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Fadly, sebelum tertimpa kasus narkoba, Ari sudah mengundarkan diri dari Musikimia. Sang manajer mengutarakan niatnya untuk menggeluti bisnis kepada tim Musikimia.

"Memang sebelum kejadin dia sudah mengundurkan diri 3 bulan. Alasanya saat itu dia ingin membuka usaha properti," aku Fadly saat dijumpai di kantor Sony Music, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Ari dan Piyu Padi bakal saingi Musikimia? (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fadly sendiri tidak mengetahu secara pasti sudah sejauh mana bisnis yang digeluti Ari. Bahkan dia juga sempat mendengar bahwa Ari tengah terlibat sebuah project musik bersama Piyu. Lebih detilnya, Fadly meminta untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Kalau sekarang dia lagi fokus untuk ada project sama mas Piyu. nanti kalau ketemu sama mereka tanya saja, yang pasti mereka sedang bikin project kompilasi lagu-lagu mas Piyu dan Ari," tandas Fadly. Akankah dua gitaris Padi tersebut akan menyaingi Musikimia dalam berkarya di jalur musik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading