Sukses

Entertainment

Sandhy Sondoro Persembahkan Cinta untuk Wizzy

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul 'Cinta Cinta Cinta' diciptakan Sandhy Sondoro khusus untuk Wizzy, seorang penyanyi wanita pendatang baru di industri musik tanah air. Sandhy sengaja mempersembahkan lagu bertema cinta tersebut untuk penyanyi yang sebelumnya merilis single Puzzle Pieces.

"Tentang cinta aja. Untuk mengawali kerjasama ini ya. Lagunya sedikit puitis. Temanya ringan dan memasyarakat," kata Sandhy Sondoro saat ditemui di jalan Bendi Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Menurut Sandhy, lagu yang simple akan cepat diterima oleh masyarakat. Karenanya, sebagai pendatang baru, Wizzy harus juga memikirkan selera pasar. Itulah yang kemudian diterjemahkan Sandhy dalam single tersebut.

Wizzy, bintang iklan yang kini bidik industri musik (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebuah hits tentu diperlukan lagu yang santai, memasyarakat secara keseluruhan, baik secara lirik maupun komposisi musik," ujar pelantun Malam Biru itu.

Baca Juga

  • Wizzy Bawakan Soundtrack Film Negeri Van Oranje

Sebelumnya, pertemuan Sandhy dan Wizzy bermula ketika terlibat sebuah iklan air mineral. Sandhy baru tahu jika Wizzy penyanyi berbakat setelah mendengarkan secara langsung suara emas dara berambut keriting itu.

"Saat itu belum nyadar, Wizzy penyanyi juga ternyata. Waktu itu belum ada lagu yang klik, dan baru sekarang bisa ya, lagu Cinta Cinta Cinta ini simple tapi ga murahan. Mudah-mudahan dengan lagu ini karirnya bisa naik lagi," ucap Sandhy.

Sandhy Sondoro ciptakan lagu cinta untuk Wizzy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti gayung bersambut, Wizzy pun merasa begitu bangga karena bisa bekerjasama dengan Sandhy. Kesan pertama, ia pun langsung jatuh cinta dengan lagu ciptaan Sandhy Sondoro yang diperdengarkan kepadanya.

"Aku suka banget ama ini. Pas dengerin pertama, denger musiknya. Ga tahu mau ngomong apa, saking senangnya. Hari ini recording," kata Wizzy. "Didengerin ke dia, katanya suka banget. Akhirnya musik pun dikerjakan co produser di Berlin," timpal Sandhy Sondoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading