Sukses

Entertainment

Saat Putri Indonesia 2015 Habiskan Waktu dengan Alam

Fimela.com, Jakarta Alam nan indah tak sudah selayaknya dilestarikan, agar anak dan cucu kita bisa juga menikmati keindahaannya. Seperti yang dilakukan Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, ia begitu nyaman berada di alam terbuka yang memiliki panorama yang menawan. Saat berada di Tegenungan Waterfall, Kemenuh, Gianyar, Bali, ia mengabadikan diri saat berbadu dengan keindahan alam. Air terjun yang gagah, dedaunan nan hijau serta tebing batu yag perkasa. Situasi ini amat kontras dengan cantiknya sang putri.

"Quality time with nature 😃 📷 @soeryarizky #FujiFilm #XA2 #Day256PI2015 #PuteriIndonesia2015 #MissUniverseIndonesia #AnindyaPutri #AnIndonesian #Bali #Indonesia," tulisnya di laman instagram miliknya @anindyakputri.

Baca Juga

Saat menikmati keindahan alam Anindya Kusuma Putri sekaligus melakukan refleksi diri. Agar apa yang sudah diraihnya kini bisa leih baik lagi untuk masa yang akan datang. "Move forward with courage. Forget yesterday, face today with confidence, and get more challenges tomorrow. 📷 @soeryarizky #Day256PI2015 #PuteriIndonesia2015 #MissUniverseIndonesia #AnIndonesian #AnindyaPutri #Bali #Indonesia #FujiFilm #XA2," katanya.

Apa yang dilakukannya mendapat dukungan dari para penggemarnya di dunia maya. Mereka amat terpesona dengan semangat Anindya dalam melakoni hidup yang selaras dengan alam. "@anindyakputrimitayantri KEREEEN," tulis pemilik akun @andikabayu20Cantik.  "Beautiful woman in a Beautiful view," puji pemilik akun @nuningwahyuningsih.

Pujian dan sanjungan bagi Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri memang makin banyak disampaikan para netizen. Ia tak hanya bertubuh aduhai, namun juga punya kepedulian pada lingkungan dan alam sekitar menjadi nilai tambah lain bagi sang putri. Tapi mengapa dia dibilang mirip Shanty ya? "Kadang mirip Shanty, tp kereeennnn. Cantik, manis, pintar. The perfect blend mbakNin," kata @weedya888.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading