Sukses

Entertainment

Pujian Netizen untuk Pose Bikini Putri Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Penampilan Anindya Kusuma Putri yang berbikini di pulau Bali menimbulkan pro dan kotra dari netizen. Banyak yang menghujat penampilannya beraninya itu. Namun yang memuji tidak kalah banyaknya. Ada juga netizen yang memberikan semangat pada Putri Indonesia 2015 itu untuk tetap semangat, percaya diri dan tak patah arang oleh hujatan para netizen.

"You can't stop the waves but you can learn to surf. Just same like in life, You can't stop the problem but you can learn to solve it. Photo: @dewandra Swimsuit: @niconicomare Place: Kuta Beach Bali#Day256PI2015 #PuteriIndonesia2015 #MissUniverseIndonesia #AnIndonesian #AnindyaPutri #Bali #Indonesia #FujiFilm #XT10 #Surf," tulisnya di laman Instagram pribadi dengan alamat akun @anindyakputri.

Anindya Kusuma Putri. (Instagram @anidyakputri)

Pujian dari para netizen bunyinya seperti ini. "Ini baru keren @anindyakputri lanjutkan ekspresi mu. Harumkan Indonesia dengan perjuangan mu. Kami cuma bsa bedoa saje," tulis pemilik akun @dian_seres. Hal serupa disampaikan oleh pemilik akun @amorribeiroiner. "Beautiful and outer beautiful. Kamu pantas jadi wanita cantik indonesia," tulisnya.

Dan masih banyak lagi followers yang memuji Anindya yang bertubuh seksi dan aduhai. Kata-kata pujian seperti cantik, ajib dan semacamnya bertebaran di laman Instagram milik Anindya yang hobi berolahraga seperti lari dan latihan di pusat kebugaran itu. Jadi tak heran kalau ia memiliki tubuh yang elok.

Anindya Kusuma Putri. (Instagram @anindyakputri)

Dengan modal seperti ini apakah Anindya Kusuma Putri sebagai pemegang gelar Putri Indonesia 2015 akan mampu bersaing dengan para kontentas dari negara-negara lain yang ikut ajang Miss Universe. Kita lihat saja. Saat ini ia memang tengah dipersiapkan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk menjadi wakil Indonesia di kontes putri sejagat itu. Dia akan bertolak ke ajangĀ  Miss Universe yang tahun ini dihelat di The AXIS theater, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, USA pada 27 November 2015. Perhelatan Miss Unverse sendiri akan dilaksanakan awal Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading