Sukses

Entertainment

Balada Poligami Kakak Kandung Uje, Ustad Aswan

Fimela.com, Jakarta Diam-diam Ustad Aswan ternyata melakoni poligami alias beristri lebih dari seorang. Sebenarnya sejak pernikahan siri itu terjadi pada 2009 silam, mereka adem ayem saja. Persoalan mulai mencuat saat RP, inisial perempuan yang menjadi istri kedua kakak kandung mendiang Uje itu dicerai. Uniknya sang ustad mecerai istrinya itu melalui pesan singkat BBM.

Tak terima dengan perlakuan seperti itu RP kemudian buka suara. Ia cuap-cuap di media cetak dan elektronik membongkar kabar pernikahan sirinya dengan Ustad Aswan. Sesal pun muncul dari RP, soal mengapa dirinya dahulu mau menerima pinangan sang ustad yang diketahuinya sudah punya istri dan anak.

Ustad Aswan. (Bintang.com)

Kepada sejumlah media ia mengaku awalnyah hanya sebagai jamaah yang ikut pengajian dari Ustad Aswan. Saat itu posisinya sebagai janda. “Awalnya saya ini adalah jamaah dari beliau. Saya ikut mengaji saja. Tidak ada impian sama sekali untuk menikah dengan dia. Soalnya dia kan sudah punya istri dan anak,” ungkap RP soal awal perkenalannya dengan Ustad Aswan.

Ternyata, masih menurut RP, sang ustad menaruh hati padanya. Aswan meyakinkan RP untuk dinikahi. Singkat cerita upaya Aswan untuk menikahi RP berhasil. Ustad Aswan juga meminta izin pada ayah dari RP yang saat itu masih hidup.

Rp mengaku awalnyah hanya sebagai jamaah yang ikut pengajian dari Ustad Aswan. (via anekainfounik.net)

Dan RP pun akhirnya luluh. Ia menerima pinangan Ustad Aswan untuk menjadi istri kedua dengan izin ayah kandungnya. “Saya minta izin pada ayah saya. Kalau dia ridho saya siap menikah. Namun kepada beliau saya minta untuk memberitahu kepada istri pertama. Namun dia menjawab ‘izin tidak izin istri pertama harus bisa terima’. Begitu dia menjawab pertanyaan saya,” ungkap RP yang dikarunia seorang anak dari sang ustad.

Saat Bintang.com coba mengkonfirmasi kabar soal poligami dan perceraian unik melalui BBM ini, Ustad Aswan masih belum bisa berkomentar. Telepon genggam maupun pesan BBM yang biasanya aktif kini tak bisa dihubungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading