Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Sembuh dari Hepatitis C, Pamela Anderson Bugil

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan kalian lakukan jika sembuh dari Hepatitis C? Menggelar syukuran? Bugil? Ya, opsi kedua adalah hal yang Pamela Anderson lakukan setelah sembuh dari Hepatitis C.

Pamela lebih dari senang karena sembuh dari Hepatitis C. Pada hari Jumat (6/11/2015) bintang Baywatch ini mengumumkan kabar bahagia dengan foto Instagram yang menunjukkan dirinya telanjang.

Baca Juga

  • Pamela Anderson Tak Pernah Lihat Video Seks-nya dengan Tommy Lee

Ibu dua anak tersebut telanjang bulat di dalam mobil. Menyadari kebijakan ketat Instagram tentang foto telanjang, Pamela menutupi puting payudaranya dengan satu tangan sambil memamerkan senyum lebarnya. Tampaknya, foto itu diambil di dekat laut.

“Aku SEMBUH!!!” tulis Pamela di samping foto. Pamela juga menyebutkan kalau pengobatan yang dia jalani tidak tersedia secara luas, tetapi dia berdoa agar semua orang yang menderita penyakit ini bisa mendapatkannya segera.

Pamela Anderson (Bintang/EPA)

“Aku berdoa, siapapun dengan Hepatitis C dapat memenuhi syarat atau membayar pengobatan. Ini akan segera tersedia. Aku tahu pengobatan sulit untuk didapatkan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Pamela pertama kali buka-bukaan kalau ia didiagnosis dengan Hepatitis C pada tahun 2002 setelah diduga tertular dari jarum tato yang dia pakai bersama dengan mantan suaminya, Tommy Lee. Awal tahun ini, Pamela mengatakan kepada PEOPLE kalau dokternya meresepkan obat yang disetujui FDA (Food and Drug Administration) yang bisa membasmi virus tersebut.

“Aku bisa bebas dari Hepatitis C dalam waktu 1 bulan. Aku tidak mengalami kerusakan hati dan tidak mengalami efek samping. Aku menjalani hidupku seperti yang aku inginkan, tapi bisa saja akhirnya menyebabkan beberapa masalah, dan merupakan berkat yang nyata kalau aku bisa mendapatkan obat ini. Aku sudah setengah jalan,” kata Pamela Anderson kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading