Sukses

Entertainment

Suka Film Komedi Romantis, Lala Karmela Senang Main di Ngenest

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lala Karmela merambah dunia barunya sebagai aktris di seni peran. Lala menjadi salah seorang pemain utama di film komedi berjudul Ngenest yang diproduksi Starvision. Komedi, bagi Lala merupakan genre film yang disukainya. Ia juga banyak meniru gaya-gaya akting para komedian ketika bermain di film komedi.

"Aku sih emang suka dengan film-film komedi romantis gitu, aku aplikasikan apa yang aku tau juga dari komedi ke film ini pas akting juga," kata Lala, yang ditemui saat syuting film Ngenest di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Starvision Plus kembali mengangkat novel populer, Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa diadaptasi menjadi film.

Lebih lanjut, bekerjasama dengan orang-orang yang lebih dahulu berkecimpung di dunia film membuatnya sangat senang dan terbantu. Terlebih, ia banyak mendapat ilmu baru sebagai pendatang baru di dunia perfilman tanah air.

"Awalnya emang prosesnya cepat banget, kebetulan Ernest teman abang aku jadi aku mau ketemu dulu. Ternyata orangnya asik banget. Karena buat aku penting banget nyaman sama sutradaranya karena ini juga film pertama aku. Dan ternyata seluruh tim juga enak, seru untuk kerjasama," lanjut Lala Karmela yang sebelumnya pernah bermain sinetron.

Lala Karmela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film Ngenest, Lala Karmela berperan sebagai Meira, istri dari Ernest Prakasa. Demi mendalami perannya, Lala rela harus menginap di rumah Ernest untuk bisa melakukan observasi tentang istri Ernest. "Aku sebagai Meira, istrinya Ernest. Aku ketemu orangnya yang asli dan asik. Mempelajari dia itu jadi hal yang seru dan aku ngejalaninnya juga menyenangkan," tandas Lala.

Selain Lala Karmela dan Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim dan Olga Lydia. Rencananya, Ngenest akan tayang di bioskop pada 30 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading