Sukses

Entertainment

5 Penyanyi Hebat Bersaing di SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi ajang penghargaan SCTV Awards 2015 akan segera digelar. Pada 30 Oktober lalu, SCTV mengumumkan berbagai kategori beserta nominatornya. 

Menyandingkan nama-nama besar dalam berbagai nominasi, berbagai bidang seperti akting, tayangan dan musik menghiasi malam puncak SCTV Awards 2015. Di antara banyak kategori, salah satu yang paling disorot yakni kategori Penyanyi Paling Ngetop.

Diprediksi persaingan dalam kategori ini akan sengit. Karena itu, pilihan pemirsa lah yang akan menentukan siapa yang layak meraih piala tersebut. Siapa saja para penyanyi hebat yang bersenggolan di SCTV Awards 2015? 

1. Agnez Mo

Agnez Mo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nama Agnes Monica, atau disapa Agnez Mo menjadi salah satu calon kuat. Selain punya bakat luar biasa, Agnes juga punya fanbase yang cukup besar di Indonesia. 

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Galih W Satria/Bintang.com)

Ancaman juga datang dari pendatang baru seperti Isyana Sarasvati. Sedang meraih tanjakan popularitas, Isyana juga punya kesempatan besar untuk meraih piala SCTV Awards 2015.

3. Raisa

Raisa (Galih W Satria/Bintang.com)

Suksesnya Konser Jatuh Hati yang digelar SCTV beberapa waktu lalu membuktikan bahwa Raisa layak disebut sebagai penyanyi dengan segudang talenta. Akankah Raisa sukses bersinar di SCTV Awards?

4. Syahrini

Syahrini (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cetar membahana, Syahrini juga termasuk penyanyi yang populer di social media. Meski karyanya belum sebanyak nominator lainnya, Princess Syahrini juga punya modal besar untuk sukses.

5. Tulus

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi satu-satunya nominator pria, bukan berarti Tulus minim kesempatan. Penyanyi asal Bandung ini dikenal dengan warna vokalnya yang mantap dan lirik puitis dalam setiap lagu-lagunya.

Itu tadi para penyanyi hebat yang bakal bersaing di SCTV Awards 2015 sebagai Penyanyi paling Ngetop. Untuk memberi dukungan, ketik SA5 (Spasi) Nama Penyanyi, Kirim ke 97288 (Indosat & XL) dan ke 98888 (Telkomsel). Anda-lah yang menentukan, siapa yang akan bersinar di SCTV Awards akhir November nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading