Sukses

Entertainment

Millane Fernandez Sebut Dirinya Sebagai Penyanyi 'Gila'

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi punya karakter sendiri. Hal itu juga sebagai petunjuk untuk para pendengar setianya. Ada yang unik dari karakter yang digambarkan Millane Fernandez untuk dirinya sendiri. Ia mengibaratkan dirinya sebagai penyanyi gila.

"Sebenarnya kalau orang nggak kenal aku aku kaya diem. Sebenarnya si enggak. Yang membedakan aku dengan yang lain mungkin kegilaannya. Mereka harus gila," tutur Millane Fernandez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Millane Fernandez sebut dirinya sebagai penyanyi 'gila' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Millane menyebut dirinya sendiri sedemikian rupa. Ia pun memberikan contoh atas semua yang dikerjakan untuk merilis albumnya nanti di awal tahun 2016 atas kegilaan yang sudah dilakukannya.

"Kaya album yang aku sekarang aku tulis 2 album aku tulis sendiri. Lirik, melodi, produser, semuanya sendiri. Kerja keras sendiri. 5 tahun kerja keras dan aku kumpulin buat album," tutur Millane Fernandez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Kerja keras menjadi prinsip utama Millane berkarya di musik (Nurwahyunan.Bintang.com)

Lebih lanjut, Millane Fernandez sejak kecil sudah menjadikan musik sebagai jalan hidupnya. Dengan munculnya ia di industri musik Indonesia, adik dari Nino Fernandez ini berharap dapat memberikan sesuatu yang baru.

"Musik bukannya aku udah cinta sama musik. Tapi hidup untuk musik. Kayanya goal-nya juga harus jadi musik. Dan untuk buktikan ke orangtua aku bisa sukses. Di Indonesia banyak banget penyanyi talenta. Banyak pendatang baru. Aku mau kasih sesuatu yang fresh," tukas Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading