Sukses

Entertainment

Demi Kejar Karier, Millane Fernandez Sempat Ngojek

Fimela.com, Jakarta Awal berkarier nyatanya Millane Fernandez harus melewati banyak hal. Salah satunya berangkat ke lokasi tempat ia bernyanyi dengan menggunakan ojek. Semua itu terekam jelas di ingatan penyanyi yang lahir pada tanggal 23 Juli 1986 ini.

"Semuanya dari awal. Aku pindah ke Indonesia bener-bener yang ribet. Aku bilang ke orangtua bisa. Awal aku nyanyi naik ojek, nggak ada bensin, nggak ada duit. Bule bisa dibilang punya banyak hal tapi aku mulai dari awal," kata Millane Fernandez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Millane Fernandez sempat rasakan perjuangan berat di awal karier (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini semuanya telah terbayar, Millane Fernandez sudah menjadi penyanyi profesional seperti yang ia dambakan. Semakin bangga, karena Millane baru saja meraih penghargaan internasional, yakni juara 2 di kontes menyanyi New Wave, yang diadakan di Rusia.

Semuanya sekarang terbayarkan. Karena pengalaman ini nggak bisa digantikan. Kita harus bayar dengan harga penuh, pengorbanan untuk menjadi sukses," sambung Millane Fernandez.

Millane Fernandez: Untuk meraih hal besar diperlukan pengorbanan yang besar pula (Nurwahyunan.Bintang.com)

Setelah lama tinggal di Jerman Millane Fernandez kembali ke Indonesia. Meskipun ia bisa saja merintis karier di negeri orang, tapi kecintaannya kepada tanah air membuat adik dari Nino Fernandez itu akhirnya memilih berkarya di negeri sendiri.

"Bukan berhenti berkarir, di Jerman aku masih ada show. Tapi aku merasa di Indonesia lebih mengapresiasi. Aku mau di Indonesia aja. Gede disini berkarier disini," tegas Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading