Sukses

Entertainment

Annisa Rawles Pentingkan Sekolah Ketimbang Kilau Entertainment

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika banyak pelaku dunia entertainment yang rela mengesampingkan pendidikannya demi karir. Kilau dan hingar bingar entertainment selalu menjerat siapapun yang tengah berada di titian entertainment. Aji mumpung, demikian kilah mereka kala sedang dimabuk popularitas. Namun pendatang anyar Annisa Rawles tidak mau terjebak dengan pemikiran yang sudah menjadi kelaziman. Kiprah perdananya dalam film garapan Raditya Dika berjudul Single tak membuatnya berani untuk mengesampingkan pendidikan.

"Masih mau mikirin sekolah dulu sih. Abis itu baru (tekuni entertainment)," kata Annisa Rawles di preskon film Single, kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Annisa Rawles (Deki Prayoga/bintang.com)

Tentang tanggapan orangtuanya kala dirinya ikut bermain dalam film yang akan tayang pada 17 Desember 2015 nanti, Annisa mengakui jika keduanya sangat bangga. "Main film ini, orangtua bangga banget. Aku sendiri pertama kali terjun di film jadinya belajar, akting gimana caranya nangis, harus dilatih," ujarnya.

Saat ini, dara cantik kelahiran Jakarta, 4 Agustus 1998 baru saja lulus sekolah. Rencananya tahun depan dirinya akan melanjutkan pendidikannya di Australia. Jurusan bisnis manajemen menjadi prioritasnya untuk diambil.

Annisa Rawles (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang udah selesai sekolah. Lagi mau kuliah rencananya tahun depan. Bisnis rencananya, mungkin Australia. Lagi nyari-nyari (universitas). Kenapa pilih bisnis manajemen, karena pas sekolah nilai yang paling bagus itu," ucapnya.

Memilih kuliah di Australia, Annisa memiliki alasan tersendiri. Bukan karena perguruan tinggi di Indonesia tak memiliki kualitas, namun karena faktor keluarga. "Karena papa tinggal di sana," tutur Annisa Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading