Sukses

Entertainment

Annisa Rawless Ungkap Perasaannya pada Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pendatang baru yang bakal mewarnai industri hiburan tanah air. Ia adalah dara cantik berusia 17 tahun bernama Annisa Rawless. Setelah banyak membintangi iklan, ia pun melebarkan sayap di dunia entertainment dengan bermain dalam film berjudul Single.

Dalam film ini, ia beradu akting dengan Raditya Dika, Padji Pragiwaksono, Elvira Devinamira, dan lainnya. Menjadi pengalaman baru tentunya karena ia baru pertama kali menjajal akting di sebuah film layar lebar.

Foto profil Annisa Rawles (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

"Ini pertama, baru iklan-iklan aja sebelumnya. Aku tadinya dicasting Soraya, trus dianggap cocok untuk film ini. Awal-awalnya sulit. Aku belum pernah syuting sebelumnya," kata Annisa di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Apalagi ketika dirinya dihadapkan pada dialog-dialog yang panjang. Kesulitan pun menjadi hal yang dihadapi olehnya. "Karena pertama kali, ngerasa susah banget ngapalin skenario. Paling susah ngapalin dialog-dialog yang panjang," tuturnya.

Anisa merasa beruntung karena dirinya mendapatkan bantuan dari sutradara yang tak lain adalah lawan mainnya di film ini, Raditya Dika. Menurutnya, Raditya Dika merupakan sosok yang santai dan hangat.

Para pemain yang terlibat yakni Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Frederik Alexander, dan Babe Cabita.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak bercanda, sering ngobrol. Dia juga banyak bantu karena sebagai sutradara juga. Proses reading 3 bulan, lumayan lama banget, benar-benar dihayatin supaya aku bisa maininnya. Beruntung masih standar (perannya), nggak terlalu beda jauh sama karakter sehari-hari," ucap dara kelahiran Jakarta, 4 Agustus 1998.

Yang pasti, debut film dengan mendapatkan banyak scene membuat Annisa Rawless begitu bangga terlibat dalam film yang akan rilis 17 Desember ini. "Bangga, ini film pertama aku dapat peran pembantu utama. Aku tadinya mau coba action, tapi kalau sekarang apa saja deh," tukas Annisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading